Wednesday, January 20, 2016

3 Kunci Efektif data Real-Time Visualisasi

Semua orang menghargai nilai dari gambar yang bagus. Masing-masing mengatakan seribu kata, setelah semua, atau jadi kata pepatah. Jika kita benar-benar menggali ke metafora ini, kita mungkin akan mengakui bahwa beberapa gambar mengatakan secara substansial lebih dari itu - sementara yang lain mungkin datang dalam baik di bawah selusin (hanya melihat dinding Facebook acak untuk beberapa contoh).

Kita telah menjadi budaya yang sangat visual, dan satu menempati tempat dalam waktu yang ditentukan oleh kelimpahan besar informasi di sekitar kita. Mengingat dua fakta ini, sama sekali tidak mengherankan bahwa kita melihat seperti meningkatnya minat dalam visualisasi data - yang mengatakan proses menempatkan tertentu, set spesifik titik data dalam konteks yang sangat visual yang memungkinkan untuk cepat dikonsumsi dan dianalisis. Android News

Ini bukan konsep baru; Data telah divisualisasikan dalam gambar selama berabad-abad. Sebuah peta adalah jenis visualisasi data, misalnya, seperti banyak diagram dan grafik yang telah digunakan sejak akhir abad ke-18. Apa yang baru adalah jumlah besar data yang tersedia untuk hampir semua orang, dan beragam alat yang dapat digunakan untuk membuat visualisasi yang menarik. Pikirkan tentang Infographic keren Anda melihat hari lain. Apakah itu dibuat dengan susah payah selama beberapa hari dengan hati-hati meninjau data etnografi yang dikumpulkan oleh seorang ilmuwan mantap selama karirnya? Mungkin, tapi mungkin tidak. Itu lebih mungkin dibuat oleh beberapa departemen pemasaran suatu tempat (bukan bahwa ada sesuatu yang salah dengan itu) menggunakan data orang lain dan orang lain alat visualisasi.

Tujuan dari posting ini, meskipun, tidak untuk membahas manfaat dari visualisasi data secara umum, melainkan bagian spesifik visualisasi data yang berhubungan dengan data real-time. Ini adalah spesies benar-benar terpisah dari visualisasi data dan harus diperlakukan seperti itu.

Visualisasi data real-time mengacu pada visualisasi data yang terus diperbarui sebagai data baru yang dihasilkan oleh perangkat terhubung atau orang. Ini adalah jenis data yang digunakan untuk membuat keputusan real-time dan, bila dilakukan dengan benar, benar-benar dapat mengubah proses bisnis.

Ada sejumlah faktor penting untuk dipertimbangkan ketika mencoba untuk memvisualisasikan data secara real time, tapi kami akan fokus pada tiga kunci sederhana dan jelas: kejelasan, konsistensi, dan umpan balik.

Kejelasan

Grafis Real-Time harus menekankan informasi terkait dan menggunakan prinsip-prinsip desain yang mempromosikan kemudahan penggunaan dan aksesibilitas atas estetika. Hal-hal seperti ukuran, warna dan kecerahan dapat digunakan untuk membedakan detail utama dari rincian sekunder dan tersier. Grafis khusus dapat dibuat untuk menekankan informasi yang berbeda dalam kondisi yang berbeda (yaitu satu set khusus grafis untuk digunakan saat alarm tertentu dipicu).

Jelas visualisasi memberikan informasi ditindaklanjuti sekilas, dan jelas menunjukkan keadaan proses saat ini dan kondisi. Alarm dan indikator dari kondisi abnormal yang menonjol dan tidak mungkin untuk mengabaikan.

Kejelasan meliputi baik konten dan konteks.

Konsistensi

Visualisasi konsisten adalah standar dan konsisten diformat. Interaksi membutuhkan minimal penekanan tombol atau manipulasi pointer.

Bentuk, warna, dan layout harus digunakan secara konsisten melalui semua layar. Jika warna merah digunakan di satu tempat untuk menunjuk nilai abnormal tinggi pada satu layar, yang warna merah yang sama harus digunakan untuk menunjukkan semua nilai abnormal tinggi dari jenis yang sama pada semua layar. Jika tombol navigasi berada di sisi kiri satu layar, mereka harus berada di sisi kiri semua layar. Sebuah sistem visualisasi yang konsisten diatur dalam logis, secara hirarkis, yang memungkinkan operator untuk memvisualisasikan kedua gambaran umum dari sistem serta informasi lebih rinci tentang berbagai komponen yang diperlukan. Navigasi dan interaksi dari jenis apapun harus mudah dan intuitif mungkin.

Konsistensi adalah erat terkait dengan kejelasan.

Umpan Balik

Seorang operator harus sepenuhnya yakin bahwa pilihan yang mereka buat yang memiliki efek yang diinginkan. Layar harus dirancang dengan cara yang memberikan informasi, menempatkan data yang relevan dalam konteks yang tepat. Juga, tindakan penting yang membawa konsekuensi yang signifikan harus memiliki mekanisme konfirmasi untuk memastikan bahwa mereka tidak diaktifkan secara tidak sengaja. Dead Trigger Mod APK

Kontrol akan berfungsi secara konsisten dalam semua situasi. Jika sesuatu tidak bekerja sebagaimana mestinya, fakta yang harus segera jelas dan tak terbantahkan. Dalam sistem yang dirancang dengan baik, prinsip-prinsip desain yang digunakan untuk mengurangi kelelahan pengguna.

No comments:

Post a Comment